Sabtu, 17 September 2011

^.^ Anak Muda ^.^

Aku Yang Lemah Hanya Untuk Satu Nama

Kau tau?
Aku rela menghisap semua udara kotor itu
Demi satu harta musnah di dalam penjara yang terlihat sudah tiada ?
Kau tau?
Semua tentangmu adalah terindah buatku ?
Apa kau tau ?
Denganmu, aku ingin sekali berteriak lantang di pinggiran ujung jalan bahwa aku ingin milikimu
Sepanjang hidup
Apa kau tak pernah menyadari itu ??


Aku selalu mengoreksi diri
Apa ada yang salah dengan memori hati ?
Apa ada yang salah dengan tangan yang menjunjung tinggi harkatmu ??
Apa aku salah ?
Apa salahku ?


Apa serasa dunia ini hanya milikmu ?
Tak ada beban membebanimu
Sungguh nikmat yang kau rasa !!
Kau merasa mentari tak akan muncul
Dan kau berbahagia
Tertawa lepas
Dalam gundukan kemenangan


TAPI. . . .


Disini aku seperti ini , sepi, sendiri , larut untuk kesedihan karnamu !
Aku disini
Kau beri nestapa sesak akan titik titik kebodohan
Yang menyongsongkan pada kelelahan


Aku lelah
Aku ingin berakhir
Aku ingin memutar waktu
Di mana aku tak pernah mengenalmu
Di mana aku masih menjadi lugu
Aku ingin itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar