Sabtu, 03 September 2011

Ce.Ii.En.Te.Aa ^_^

Ketika 'Aku' Mati


Aku itu Indah
Aku datang tiba-tiba
Tak ada bayangan yang melambangkan adanya Aku
Kuasa ilahi yang hanya tau Aku
Aku diciptakan dari suatu yang bual
Kebencian dapat merubah jadi Aku
Dan amarah bisa memunculkan Aku
Senyuman diciptakan karna Aku
Tangisan bermunculan karna Aku
Kebahagiaan adalah ujung tombakKu
Pelaminan usaha puncakKu

TAPI. . . . .

Ketika Aku mati
Mereka tak memakamkanKu
Mereka membuangKu
Mereka memusuhiKu
Tak ada ampun buatKu

Ketika Aku Menghilang
Tak ada yang mencariKu
Mereka membenciKu
Tak adakah kesempatan kedua untukKu?
Hidup dan bersemi lagi?
Aku dianggap sebagai Sampah sehingga mereka membuangKu
Aku dianggap sebagai Bangkai sehingga mereka berbondong-bondong
Menendang, mengusir dan menginjakKu

Terucap kata "AKU BENCI KAMU !!"
Bagi yang menodaiKu
"PERGI KAU DARI HIDUPKU !!"
seakan sudah tak butuhkanku
Dan inilah Aku 'CINTA'
KisahKu 'CINTA' ketika Aku buat bahagia mereka memuja, ketika Aku mati mereka menghina. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar