Selasa, 01 Oktober 2013

Cepennn ^^,

AKU CINTA KAMU :*

Angin sore datang menerpa wajah Dania yang manis bak gula dengan semut, dia sedang asyik-asyiknya melamunkan hal yang dia sendiri tidak pernah tau kenapa bisa melamunkan hal itu. Hal ini sudah membuat Dania galau akhir-akhir ini . Dan  hal apa lagi yang bisa membuat galu anak remaja jaman sekarang kalau bukan jatuh cinta. Jatuh cinta sudah membuat Dania seperti orang gila.
Tiap kali Dania makan, wajah sang pujaan hati selalu datang, membayangkan setiap langkah Dania ke sekolah, si cowok itu bagaikan bintang malam yang bersinar dimalam hari untuk dirinya, slalu menemani Dania  dalam mimpi tidurnya. Sebenernya lelaki itu adalah teman chattingan yang dikenal melalui facebook , lelaki itu slalu ada disaat Dania sedang sedih, ada masalah, juga disaat Dania sedang senang, lelaki itu slalu ada untuk dijadikan tempat berbagi apapun.
"Braakkkk!" suara itu terdengar sangat menyeramkan, dan setelah Dania sadari, ternyata Dania jatuh dari tempat duduknya yang mana tempat duduk itu memang kelihatan sudah rapuh karena umur.
“Ya ampun, aku ngelamunin dia lagi... Apa yang terjadi sama aku? Masa aku baru aja ngelakuin hal bego kaya gitu? Hal yang mungkin ngebuat orang lain ngakak di atas penderitaanku, Huffhh” pikir Dania dalam hati.
“Aduhh.... Sakit banget ..." ada yang mengganjal pikiran Dania saat itu, terdengar ada suara tertawa  kejam? Hiiyyy, jangan-jangan.......
"Huuuwwaaaa", Dania berteriak kencang saking kagetnya. Baru kali ini dia mendengar suara hantu. 
"Ya ampunnn, ini Dania ? Ahaha, aku nggak nyangka banget bisa ketemu kamu di sini, Dan", kata suara itu.
“Haaaaa..... Salah apa aku bisa ketemu hantu di sore hari yang indah ini, ternyata hantu itu serba tau yaaa, masa dia juga tau nama aku, terus ya iya dia seneng bisa ketemu manusia bernama Kayla ini di taman terus nakut-nakutin dia, sementara aku...?” pikirnya lagi.
“Tuhan tolong aku, bawalah aku ke tempat yang aman!!”
"aaaaaaa, jangan bunuh aku, mas atau mbah hantu, aku masih belom punya pacar, masih banyak dosa sama mama sama papa... Pleaseee dong mas atau mbah hantu, biarin aku hiduppp", teriak Dania sejadi-jadinya.
"Hahahahaha Dania-Dania... Kamu tuh yaa nggak di dunia asli, nggak di chat, sama aja yaa…PENAKUT! Hahaha, ini aku, Denny..." kata suara itu...
“Denny siapa?” katanya berbisik dalam hati....
“Denny??? Hah, cowo itu? yang sedari tadi aku pikirin? Cowo yang ngebuat aku sial dan membuat aku kaget dan kesakitan gara-gara kursi reot ini ? hahaha, nggak mungkin dech.” katanya sembari berusaha mengembalikan tubuhnya dan berusaha mencari arah suara itu berasal.
Ternyata itu beneran Denny ya Tuhan!  Seketika itu Dania membisu.
"Hah, kamu beneran Denny?" katanya, sambil memandang wajah dia yang berdiri di sebelahnya sambil mengulurkan tangan, dan membantunya berdiri.
"Ya iyalah emang kamu mikir aku ini hantu yang tau nama kamu? Hahaha", kata Denny seolah dapat membaca pikirannya.
"Hehehe, ya kirain sih", kataku, menyambut uluan tangannya.
Baru kali ini aku melihat wajah aslinya, ternyata lebih ganteng dari fotonya, membuat hati cewek itu cenat cenut. Nggak karuan
Mereka bercerita banyak di taman sambil menikmati matahari yang malu-malu ke tempat asalnya. Senja itu, Denia benar-benar merasa apa yang namanya indahnya jatuh cinta. Setelah bercerita begitu lamanya, mereka berpamitan. Ternyata Denny pindah rumah yang tidak jauh dari rumahnya Dania dan betapa senagnya Dania mengetahui hal itu. Mereka lalu pergi ke rumah Denny untuk memperkenalkan Denia dengan keluarganya yang ternyata Dania sering diceritakan kepada keluarga besar Denny.
Denny pindah dari Jakarta ke Malang, karena urusan bisnis keluarganya.  Dia tinggal bersama keluarganya, yang dia kenalin ke Dania. Ada Om Daniel dan tante Alika, dan adik laki-lakinya bernama Johan. Denny ternyata tidak berpindah sekolah ke sekolah Dania(sedih dech).Hari-hari berlalu dan dijalani Dania  dengan senyuman, menganggap bahwa semua hal buruk di dunia ini takkan berarti apa-apa , asal dia bisa melihat  wajah Denny setiap hari. Mungkin itulah cinta .
Sekarang Denny menjadi sahabat terdekat Dania yang selalu ada di sampingnya, setia Dania ada masalah, Denny selalu hadir untuk mengehiburnya. Semuanya menjadi indah. Sampai pada suatu hari, Denny tidak sengaja keceplosan cerita ke Dania tentang seorang wanita yang sudah membuat hatinya hancur berkeping-keping.Denny menyukai wanita itu, dan akhirnya setelah 1 bulan PDKT atau pendekatan, mereka jadian. 
Dania sangat sakit hati dan tidak tahan jika harus memendam perasaan ini , dia harus segera mengatakannya kepada Denny  tentang perasaannya selama ini, sebelum semuanya terlambat dan membuat hati Dania semakin sakit lagi. Bahkan, sebelum mereka  bersahabat, cuma sebagai teman di dunia lain dan saat mereka bertemu, Dania merasa nyaman dengan kehadiran Denny baik di dunia facebook dan sekarang semakin dekat karena kehadirannya di dunia nyata tidak pernah Dania duga sebelumnya. Dan tanpa Dania sadari Dania menaruh hati pada Denny yang tak lain hanyalah teman chat. Namanya juga perasaan tidak pernah bisa di tebak. Ya, kalau perasaan ini terus-menerus dipupuk dan dengan sikap baiknya itu, sikap perhatian itu, Denia tidak mungkin tidak tambah jatuh cinta sama dia.
Rasa cinta itu terus menerus tumbuh, semakin besar dan semakin besar. Kalau Dania tidak mengatakannya, bukannya Dania seneng, tapi malah tersiksa sama perasaan perasaan tersebut.  Sampai pada suatu sore yang cerah, saat mereka sedang ngobrol di taman kompleks sambil menatap awan yang terus menerus bergerak, Dania menceritakan semua tentang isinya, apa yang dia rasakan selama ini, dari kapan perasaan itu muncul, dan berbagai macam kalimat lain yang tidak tahu mengapa langsung meluncur dari lidahnya.Dania juga heran kenapa dia tidak kaget dengan semua perkataan Dania yang langsung nyerocos begitu saja.
Denny tetap tersenyum manis sambil mendengarkan Dania berbicara tentang perasaan terlarang ini. Setelah selesai semua beban di hatinya itu.
"Den, kok kamu malah senyum-senyum sih? Emang sih ceritaku tuh novel banget, tapi harus kamu tau, ini tuh kejadian sebenernya!", kata Dania.
"Nggak kok, Den, aku seneng kamu mau jujur sama aku, aku seneng kamu mau jadi someone yang mau tulus cinta sama aku... Ehm, sebenernya aku malu banget ngomong ini sebenernya. Aku juga suka sama kamu, Den. Dari kita ketemu di chat fb, aku juga udah suka sama kamu, aku berusaha supaya jadi yang terbaik buat kamu. Tapi aku udah putus harapan, soalnya kamu tuh ngga ngasih respon ke aku", jelas Denny. (OMG… persahabatan di dunia maya bisa menjadi cinta )
"Hah? Kalau kamu juga suka sama aku, kenapa kamu jadian sama Lia? Kenapa kamu malah ngebuat hati aku tambah sakit, Denny !!, Huuhh !!”
"Sebenernya, Lia yang aku ceritain ke kamu itu, dia adik aku, aku cuma mau tau, apa kamu cemburu sama Lia atau nggak. Ternyata kamu cemburu yah, hehehe", canda Denny.
“ Tapi aku kira ini janggal dan nggak lucu! ,Ehh, bukannya adik kamu cowo? Kok jadi cewe sih?", tanya Denia penasaran.
"Yah, namanya aja taktik, gimana kamu ini ?, hehehee…. maaf banget kalau aku udah bohongin kamu, Denia. Tapi beneran aku juga suka sama kamu Den."
Denny membuat Denia yang tadinya kesal bercampur senang merasa sedikit tenang dengan pengakuan yang sebenarnya itu.
"So?" kata Denny.
"So, apa aku boleh jadi cowo yang bisa ngelindungin kamu, Den?", sederhana sekali tanpa ada property kayak bunga dan lain sebagainya, tapi sudah membuat Dania yang dari awal cenat-cenut dan membawa tebang ke langit ke tujuh dan tak pernah di sangka-sangka. Awalnya di facebook, sering chat, jadi sahabat sampai akhirnya saling jatuh cinta.
"Aku mau Denny, jadi cewe yang bisa ngertiin kamu", jawab Denia sambil tersenyum. Mereka baru saja jadian. Betapa senangnya senja itu menikmati hari bersama di tempat keramat mereka pertama kali bertemu. Tak pernah disangka-sangka ternyata, sahabat di dunia maya juga bisa jadi cinta. J

Finished

Tidak ada komentar:

Posting Komentar