Rabu, 14 Desember 2011

Drama "Imaji"


Aku Dalam Khayalku
Jam istirahat telah tiba, aku duduk terdiam di depan pintu kelas. Terlintas dalam benakku membayangkan sosok yang tiba-tiba datang melambai-lambai memanggilku dan seperti memiliki nyawa, suara, perasaan yang kemudian memanggilku untuk bercengkrama.
Kopsis   : Ada apa dikau duduk termangu dalam lamunan sepert itu ?
Aku        : aku binggung apa yang harus ku laku ?
Kopsis   :buat   apa kau harus binggung ? masih banyak yang akan kau temui bukan ?
Aku        : aku binggung harus kemana ..
Kopsis   : datanglah padku dan kau akan senang..
Aku        : tidak semua orangmampu disaat seperti ini !!
Kopsis   :saat apa? Saat apa yang kau maksud itu ??
Aku        : aku tak sanggup jika hanya berdiri di depanmu saja !
Kopsis   : maksud kamu?
Aku        : ketehuilah , saat seperti ini aku tak mampu mendekatimu karna tak ada selembar rupiah pun yang bersarang pada sakuku..
Kopsis   : baiklah, aku mengerti … tak apa kau melamunkanku . asalkan kau tak terbawa emosi dan akan berbuat curang padaku..!!
Beberapa menit kemudian,
Aku terbangun dari lamunanku. Tatkala bel berbunyi (kkkrrrrriiiiiiiiiiiiiiiinnnnngggggg). Aku tersenyum , tersadar bahwa telah menghayal sendiri berbincang-bincang dengan tempat yang tak asing itu. Aneh dot..????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar